U - Kiss

U - Kiss

Selasa, 03 Januari 2012

My Shadow ( part 1 )




Title     : My Shadow
Author : Mifta arinda
Genre  : Friendship, Love?
 Rating : PG-12±
Length : chapter
Cast     : Lee Donghae ( Suju )
            Shin Dongho ( U-Kiss )
            Goo Hara ( Kara )
Young Ji Suen
dll 


Sedikit memperbarui alur cerita ini tapi sebagian besar masih sama koq.... hanya membelokkan sedik aja cerita ini biar lebih bagus dan enak buat di baca  ...-_____-

Drrttt…..
“you are my everything…..”
Donghae POV
Handphoneku. Itu nada dering pesan di handphoneku. Aku membongkar isi tasku untuk menemukan benda kecil yang sangat berharga itu. Dapat!. Ku buka dan kulihat isi pesan di layar ponselkuku.
“ Nugu Oppa ?” tanyanya
Seketika pertanyaan Ha Ra membuyarkan pikiranku, cepat – cepat ku masukan handphoneku kembali ke dalam tas dan melanjutkan kegiatan belajarku bersamanya.
“aniyo… bukan siapa – siapa, kita lanjutkan ?”
Aku sedikit gugup menjawab pertanyaannya. Takut – takut kalau ia mengetahui semua rahasia yang selama ini telah ku sembunyikan darinya.
“ ne… sapai di mana kita tadi “ serunya
Ia kembali focus pada buku pelajarannya yang sedari tadi tak di pelajarinya. Aku tau jika dia hanya memandangiku. Ia selalu melakukan itu, aku tak tau mengapa ia seperti itu? Tapi sikapnya itu menguntungkanku. Mungkin dengan begini ia tak akan pernah memecatku.
Tak tau bagaimana awal mulanya, ayahnya secara langsung memintaku untuk menjadi guru les privatnya, dan dari hasil mengajarinya inilah aku bisa membiayai uang kuliahku sampai sekarang.
“ oppa aku masih belum mengerti… ulangi sekali lagi..” pintanya dengan tatapan manja.
Jika sudah seperti ini aku tidak bisa berbuat apa – apa, inilah resiko pekerjaanku. Aku harus meluangkan ekstra waktuku untuknya. Mengajarinya dan selalu bersamanya.  Sampai – sampai  aku sendiri  pun tak punya waktu untuk kehidupan pribadiku. Semua waktu habis terbuang untuknya dan…
Tapi, pagi hari  adalah waktu yang  terpenting  untukku, karena di saat itulah aku akan merasakan kebahagiaan yang sesungguhnya. Aku  kembali membongkar isi tasku, mengambil handphone dan membuka pesan yang telah ku baca sebelumnya.
“ ya.. oppa . jangan lupa mengantarku kesekolah besok pagi. Kau harus bangun lebih awal karena besok jadwal piketku. Arra..!”
Aku tersenyum membaca pesan itu, “ tentu saja Ji Suen ~ah” gumamku. Aku akan selalu mengantarmu setiap pagi . tapi jika sudah tiba saatnya nanti kau harus bisa menjaga dirimu sendiri dengan baik.
“Maafkan aku Ji suen~ah” gumamku dalam hati, lalu berpaling memandangi seorang yeoja yang tak akan pernah bisa ku tinggalkan karena budi baiknya kepadaku. “ Maafkan aku juga Ha Ra~sii”

-ooOO8OOoo-
Young Ji Suen POV
“ ya..! Oppa apa kau tidak bosan mengantarku ke sekolah setiap hari ?” Ia memalingkan wajahnya, terlihat sebagian wajahnya yang seperti patung lilin terarsir sempurna membentuk goresan wajah tampan yang selalu aku idam – idamkan. Ia hanya tertawa renyah mendengar pertanyaanku itu.
“ apakah itu lucu ?” “ aku rasa tidak ..!”
“ anyi… mungkin kau saja yang sudah bosan setiap harinya diantar olehku dengan skuter butut ini ..” ujarnya
Aku mengerutkan kening, lagi – lagi seperti ini. Dia selalu membalikkan keadaan. Huft..aku tak tau bagaiman cara menghadapi oppaku yang satu ini.
“ angio… aku tak pernah bosan hanya saja aku takut oppa tak  akan mengantarku lagi setelah aku lulus sekolah..” aku mulai mempererat pelukanku di perutnya. Diam – diam aku mencium aroma di tubuhnya, wangi khas Lee Donghae Oppa, wangi maskulin bercampur aroma buah , sangat ku suka.
Aku takut jika suatu hari nanti tak akan ada lagi kesempatan seperti ini. Tak ada kebahagiaan setiap hari terutama pagi hari seperti ini, bersama orang yang saat ini sangat ku cinta Lee Donghae…
Jika nanti kau lulus sekolah pasti akan ada yang mengantarkanmu berpergian, menemanimu berjalan – jalan, mengajakmu bersenang – senag. Kau tengan saja Ji Suen..” komentarnya sembari menepuk – nepuk punggung tanganku yang melingkari perutnya. Membuatku merasa nyaman setiap kali memeluknya seperti ini.
“ aku mau Oppa yang menemaniku seperti ini..” Ucapku sembari tersenyum
Ia tak menjawab hanya terdiam, dan aku sangat tidak menyukai hal seperti ini. Ini pertanda tak baik.
“ Mungkin bukan aku yang akan menemanimu nantinya Ji Suen~ah..” jawabnya cukup membuat senyum manisku pudar seketika.
Ia seolah membuat tembok pembatas antara aku dan dia. Aku tak tau bagaimana dan apa yang harus ku lakukan untuk bisa memasuki hatinya, aku memang sangat menyukainya tapi tidak baginya…
Sepanjang perjalanan aku hanya terdiam, begitupun dengannya. Tak ada satu katapun yang keluar dari mulut kami. Menikmati perjalanan mungkin itu yang pas untuk di gambarkan.. tidak.. mungkin lebih tepatnya adalah meresapi perkataannya tadi, otakku belum siap untuk meresponya.
“ Ji Suen~ah.. kau sudah sampai. Apa kau tidak ingin turun dari sekuter ini dan melepaskan tanganmu ini… “ ucapnya memecahkan lamunanku
“ Ah… Mian Oppa… Aku hanpir tertidur karena kau diam saja sepanjang perjalanan ini..” elakku
“ baiklah.. kau harus masuk dan belajar dengan baik hari ini. Ji Suen~ah… Fitting..!!” ujarnya
“Fitting..!” seruku sembari tersenyum kepadanya dengan kepalan tangan yang sangat bersemangat, aku mencoba tegar dan kuat atas perkataanya tadi, mukin kepalaku sudah di penuhi olehnya sehingga perkataanya tadi tidak mempan di tubuhku, tapi sangat menggores perasaanku. 
Lee donghae pun berlalu dari hadapanku.... tetapi aku masih menatap punggung bidangnya yang berlalu di balik gerbang ini....
“ apakah kau tak suka aku donghae Oppa ?”  gumamku .
Aku hanya bisa menyeret kakiku untuk berjalan menuju kelas yang sudah menanti kehadiranku…

-ooOO8OOoo-

Author POV
“ kenapa yeoja itu! Baru pertama naik sekuter atau bagaimana ? sinting sekali..” kata – kata itu selalu terlontar dari mulut Dongho setiap kali ia melihat Ji Suen cengar - cengir diantar ke sekolah oleh Lee Donghae.
“ ya..!! akui saja jika kau cemburu karena dia tak mau di antar dengan mobil sedanmu dan lebih memilih naik sekuter butut bersama laki – laki  itu” seru Taemin , tak tahan untuk tak meledek dongho yang sedari tadi memandangi Ji Suen dari jendela kelas di lantai dua ini.
“ Ya..!! diam kau…. urus saja pacarmu yang selalu berkelahi dengan Seung Yun  itu. Tunggu… jangan bilang kau sudah mencampakkannya hanya demi yeoja berotak udang itu, jika tebakkanku benar berarti kau bodoh sekali..” ujar dongho
Dongho sangat tidak suka dengan yeoja bernama Seung Yun itu, karena menurutnya yeoja itulah yang membuat Ji Seun menjauhinya.
Taemin hanya tertawa cekikikan. Ia merasa geli melihat tingkah laku sahabatnya yang satu ini.
“ ya.. mengapa kau begitu tak suka dengan Seung Yun Padahal baru beberapa waktu lalu kau berciuman de~..”
“Tutup mulutmu…taemin~ah..!!!! “jangan biarkan aku melemparmu keluar melewati jendela ini jika mulutmu masih tak bisa di ajak kompromi.” Potong Dongho
Seketika wajah Dongho berubah menjadi tatapan penuh amarah. Kali ini taemin tak bisa berbuat apa – apa. Ia tau, jika ia bebrbicara banyak lagi nyawanyalah yang menjadi taruhannya.
“ ne.. kau tenag saja aku tak akan mengungkitnya lagi..’’ seru taemin sembari menepuk bahu dongho dan pergi meninggalkannya. Takut – takut kalau dongho tak main – main dengan ucapannya itu.
Dongho kembali memandang keluar jendela. Yeoja itu masih tampak berada di ujung lapangan    dan tersenyum menyapa beberapa yeoja di sana, senyum yang sangat ingin di rasakannya jika saja ia bersamanya namun sayangnya tak pernah di rasakannya.
“ aku akan membuatmu tersenyum lebih dari orang lain yang pernah membuatmu tersenyum bahagia seperti itu Ji Suen~ah…..”
Bersambung…. 


Nb : Sorry kalaw bnyk typonya.... Oh ya nie Murni cerita saya... yang keluar dari pikiran saya...
thaks buat yang udah baca tunggu kelanjutannya dah....

-ooOO8OOoo-

2 komentar:

  1. unnie~ya!!!
    aigo!!!
    typonya disana sini,,-__-"
    lebih dari 5 typo,,-__-"
    aigo!!!
    tapi basiclly it's a cool fanfiction,,:)
    congrat's unnie~ya,,:*
    ppopo unnie,,:*

    BalasHapus
  2. thakz...
    typo mang sulit d hilangin dr hdup ku...
    #gigitbesi

    BalasHapus