U - Kiss

U - Kiss

Minggu, 08 Januari 2012

My Shadow ( part 3 )


akhirnya jadi juga part yang ke 3...
teman - teman please aku mohon taruh komentar kalian kalau udah baca FF ini komentar kamu aku butuhin untuk perbaikan cerita ini..
terimakasih.... selamat baca dah..^^
Author POV
Dongho dan ibunyapun meninggalkan kediaman tetangga lamanya itu.
“ apa kau kenal pemuda itu..?” tanya ummanya
‘ ehm.. ne..” jawabnya
“ apakah dia kekasih Ji Suen..?” Tanya wanita itu lagi
“ Ais… Umma ku mohon jangan mengganggu konsentrasiku untuk menyetir dengan pertanyaan – pertanyaan tak penting seperti itu…” eluh dongho
“ apa kau cemburu… “
…….
“ akh… bukankah mobil itu yang kau cari saat kita pindah dari rumah lama itu…” seru perempuan itu sontak membuat dongho terkaget.
“ umma tau miniature mobil ini…?” tanyanya
“ aiguh… itukan umma yang membelikanmu saat berada di luar negeri, mengapa kau lupa. Di mana kau menemukannya..?”
“ ehm.. di ….. balik kursi belakang.. yah di situ… aku menemukannya..” serunya.Wajah dongho sedikit bingung dengan alasan yang  di buatnya itu.
“ maaf… umma aku terpaksa membohongimu… bukan tanpa alasan… jika aku memberitahumu ini ku dapat dari Ji Seun pasti kau akan meledekku… “ gumamku
“ umma… aku lapar bisakah kita makan di luar hari ini…”
“ akh… benar juga, kau ingin makan apa ? “
“ ke restoran sifut,,, keluarga saja, daerah ‘myong-dong’ yang biasa kita kunjungi, bagaimana?” tawarku..
“ baiklah, itu tidak buruk… “
8 menit kemudian…
Saat aku dan umma tengah duduk di meja makan yang kami pilih sembari bercerita ringan masalah jadwalku dan pastinya menunggu pesanan kami datang….
“ umma aku ke kamar kecil sebentar,,”
“ baiklah…”
***********************************************************
“Oppa hari ini kau di mana ?”
“ apa kau tidak bisa mengajariku belajar hari ini ?”
Tutut… sambungan pun terputus wajah yeoja itupun berubah menjadi murung.
“ Ha Ra.. kau baik – baik saja.. ?” Tanya lelaki yang kira – kira berusia 45 tahun itu.
“ ne… “
“ akh.. di mana Donghae~sii mu itu ?”
“ sepertinya ia sedang sibuk dengan tugas kuliahnya hari ini, jadi  dia ijin untuk mengajariku hari ini..”
“ a…. bagaimana jika kita keluar untuk makan siang hari ini, rasanya di hari libur ini ayah ingin menghabiskan waktu bersamamu.. lagipula ini waktu yang sangat langka “
“ baiklah…” seru yeoja itu dengan wajah berseri.
“ kau mau makan di mana ? “ Tanya Appa
“ ehm… bagaimana jika kita ke restoran sifut,,, keluarga saja… di daerah ‘myong-dong’ aku sedang ingin makan hidangan laut Appa… “ ujarku manja
“ baiklah bersiap dan kita pergi…. “
------
“Appa.. rasanya lama sekali aku tak pernah menghabiskan waktu bersamamu..” seru gadis itu gembira sembari menyebarkan pandangannya di antara jalan – jalan lampu merah ini.
“ Appa…. bukan kah itu, donghae oppa…” seru yeoja itu mengarahkan padangan ayahnya menuju objek yang dimaksud
“ akh…”
“ Appa siapa… dia ? orang di belakangnya itu, berani sekali ia menyentuh Oppaku..!” seru gadis itu cemas.
“ akh… itu mungkin saja adiknya..” seru lelaki itu sembari meneruskan perjalannanya
“ sudahlah.. untuk apa kau fikirkan lebih baik nati kau Tanya saja langsung…”
“ SIRO….’’ Seru gadis itu
Aku hanya terdiam sepanjang perjalanan… mengapa fikiranku tak bisa tenang… aku begitu gelisah…  sampai tibalah kami di tempat yang kami tuju, tapi perasaanku ini masih tak normal… begitu menggebu….
“ pesanlah apa yang ingin kau makan “ ujar Appa
Akupun memilih menu yang tertera di buku saji itu… aku hanya sekedar memilih agar Appa tak kecewa… minat untuk makankupun hilang, yang terlintas  di otakku hanyalah dengan siapa Lee Donghe pergi…..
10 menit berlalu waiters pun membawan pesanan yang kami pesan lengkap dengan cara penyajian mereka….
“ yakh…. Sudah datang… ayo kita makan…. “
“hei….”
“ kau tidak makan…? Hei jagan seperti itu… “ seru leaki itu
“ Appa bolehkah aku kamar kecil sebentar..”
Yeoja itupun  sampai di depan gerbang  jalur toilet  kemudian merogoh tasnya untuk mencari benda mungil bernama handphone, sembari menekan beberapa nomor di handphonenya..
“ Yobseo…”
“ bisakah kau membantuku… cari tau hari ini Lee Donghae berjalan dengan siapa! jika ia berjalan dengan adik atau kerabatnya… laporkan aku, tapi… jika ia berjalan dengan orang lain atau orang yang merampasnya dariku… habisi dia.. Arra,,!”
Gadis itupun menutup sambungannya dan kembali ke tempatnya,,
“ huft…. Maafkan aku oppa “ gumamku
“ aku harus segera kembali apa pasti cemas….. “
*********************************************************
“ Donghae,,” seru  dongho yang mendengar pembicaraan itu
“ apa di dunia ini banyak yang bernama donghae.. !”
“ akh…  sudahlah buakan urusanku…”
“ tunggu..  Lee…. Donghae…”
“ Hari ini..”
“ bukankah hari ini Ji Suen dan namja itu pergi keluar,,,”
------
Bersambung….




-ooOO8OOoo-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar