U - Kiss

U - Kiss

Minggu, 08 Januari 2012

Bunga Cantik


Anyeong… aku datang lagi…
Ehm… kali ini aku mau ngebahas masalah bunga akh… mungkin gara – gara kemaren ke rumah guruku dan menemukan berbagai macam bunga yang aku suka di situ…
Oke deh langsung aja… selamat membaca… ^^

6 Bunga Cantik syarat Makna Versi Arinda….

1.       Bunga Daisy

Bunga daisy adalah bunga yang paling aku suka, menurutku bunga ini memiliki keindahan tersendiri. Bunga april ini  juga memberikan makna kebahagian, kedamaian dan ketulusan, Dan kelebihan bunga kesukaan ku ini adalah dapat meredakan sakit tenggorokan dan katanya bisa juga di jadikan obat sakit kepala. Ternyata setelah di usut – usut bunga kebanggan aku ini juga pernah di pakai dalam salah satu movie di korea yang judulnya sama dengan bunga ini. 


2.       Bunga Tulip
Bunga asli negara Belanda ini memang sangat cantik dan menarik, selain sebagai salah satu ikon flowernya bunga yang satu ini sering sekali di gunakan sebagai bunga hantaran. Bunganya Tulip ini sendiri memiliki bermacam - macam warna dan setiap warna dari bunga tulip memiliki makna tersendiri seperti,

Merah   : menunjukkan kesan keberanian untuk menyatakan sesutu dan kepercayaan diri yang tinggi dan perasaan cita     yang terungkap.
Putih     : memberikan kesan ketulusan dan kejujuran yang di miliki oleh seseorang yang memelihara atau menyimpannya.
Kuning :  memberikan kesan keceriaan dan kebahagiaan bagi yang memberi bahkan menerimanya dan menegaskan akan cita - cita yang besar dan tinggi.
Gelap ( ungu atau hitam )    : memberikan kesan mendalam dan akan selalu di teringat, menegaskan cinta yang dalam serta kenagan yang sulit terlupakan.

3.       Bunga Dandelion

Bunga salju… hahahah aku bilangnya bunga salju nggak papa yah. Bunga yang satu ini adalah bunga  yang melambangkan kekuatan,  dan impian .Bungga ini mungkin sering kita temuin tapi kita jarang menggubrisnya, tapi sebenarnya bungga ini adalah bungga yang syarat akan nilai seni yang sangat menyentuh, jika kita berada di antara ribuan bunga dandelion ini niscaya kita akan memikirkan kenangan – kenangan terindah yang pernah terjadi pada diri kita atau, sebaliknya malah memperoleh banyak inspirasi untuk hidup kita, karena bunga ini memiliki efek yang menenangkan pikiran. Oh ya… bunga ini pernah di pakai di Move milioner First love loh…
 
 

  4. Bunga Sedap Malam


Saya sih kurang tau dengan bunga yang satu ini, tapi saya dapai info dari wekipedia sih begini,Sedap malam adalah tumbuhan hijau abadi dari suku Agavaceae. Minyak dari bunga ini digunakan dalam pembuatan parfum. Bunga sedap malam biasa mekar di malam hari. Tanaman ini diperkirakan berasal dari Meksiko. Bangsa Astek mengenalnya dengan nama omixochitl, "bunga tulang". Bunga ini biasanya di gunakan sebagai bunga hiasan, pernikahan, ataupun bunga pemakaman. Bunga ini memiliki kesan tertutup, setia.

5.       Bunga Sakura


Bunga sakura adalah lambang dari Negara jepang. Bunga kembanggaan jepang ini memiliki keindahan yang sangat luar biasa. Bungga yang satu ini paling banyak di manfaatkan oleh masyarakat jepang sebagai bahan makanan. Bunga ini syarat akan kedamaian dan ketentraman serta cinta kasih. Bunga yangmenjadi surge di Negara jepang ini ternyata sering sekali menjadi latar dari Drama,Movie , maupun Anime di Negara  Asia seperti Toma-kun

 

6.       Bunga Lily

Bunga lily adalah bunga yang syarat dengan kehormatan dan jati diri seseorang yang menarik dan romantis.  Bunga yang satu ini juga sering di sebut dengan bunga mei. Bungga yang memiliki bermacam warna lembut ini sangat banyak peminatnya terutama kaun ibu dan wanita karir.

2 komentar:

  1. daisy!!!
    sumpah ya gue suka banget sama tuh film!!
    so sweet gila!!!:3
    #garuktembok
    buat lo...thanks udah ngeshare ilmu,,:D

    BalasHapus
  2. thakz...
    gue jg suka film entuh..

    BalasHapus